Thursday, December 20, 2012

BESOK KIAMAT JARENE

satu jam saya dapat dapat informasi melalui SMS, Email babhkan Inbox di Facebook, mengenai berita kejadian AKBAR KIAMAT.
Sungguh saya langsung tertawa terbahak-bahak hingga saya Mencret.
Setelah saya pikir hanya Tulisan seperti ini yang dapat saya Posting ke Blog Pribadi:

ada juga STATUS di FACEBOOK milik saya pribadi mengenai Tulisan Berikut;

kalaupun besok kiamat, yah paling cuman 1 - 2minggu udah EXPIRED beritane.
kalaupun besok kiamat, yah paling cuman 1 - 2minggu udah GAK EKSIS lagi alias GARING
kalaupun besok kiamat, jangan kayak Kiamat Internet ya... bikin saya Tertawa sampai mencret.

kalau besok kiamat, mengapa DAJJAL gak keliatan COCOT dan CONGORnya
kalau besok kiamat, mengapa JARINGAN SELULERnya TEROMPET SANGKAKALAnya Malaikat ISROFIL gak kedengaran lagi JANTUNG MANUSIA gak MATI dalam kisaran waktu  0,0001detik
kalau besok kiamat, mengapa LANGIT gak keliatan MENDUNG + BADAI??
kalau besok kiamat, mengapa ALAM SEMESTA gak keliatan AKTIVITAS WAKTUnya yang 1jam terasa 1detik??

Dari Bang Windowsbie7,
coba Orangnya bawa sini, saya mau tanya langsung sama orangnya,
coba Orangnya bawa sini, saya mau liat COCOTnya,
coba Orangnya bawa sini, saya mau jadi QODAR dari orang tersebut MENAMPAR KERAS"

Seperti itulah MANUSIA yang TIDAK MEMILIKI IMAN!!!
Yang masih percaya pada Hal yang Kayak GITU!!!
Seperti itulah MANUSIA yang TIDAK PUNYA ILMU!!!
Yang masih percaya dengan MULUT berneraca DAUN PUTRI MALU!!!

INGAT!!!
Khususon SAHABAT MUSLIMIN MUSLIMAT yang Dirohmati Oleh ALLOHU JALLA JALLALUH,
IMANILAH AL-QUR'AN dan HADIST tentang WAKTU, TANGGAL, BULAN, TAHUN, ABAD dan FIRMAN ALLOH mengungkap HARI KIAMAT.


Salam Berbagi dan Cintai ILMU